Virtual DJ Pro 6.0

Home » , , » Virtual DJ Pro 6.0
Virtual DJ Pro 6.0 - Hallo sahabat Pak Broncos , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Virtual DJ Pro 6.0, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Feature, Artikel Multimedia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Virtual DJ Pro 6.0
link : Virtual DJ Pro 6.0

Baca juga


Virtual DJ Pro 6.0

Virtual DJ Pro 6.0 Versi terbaru ini membuat daftar fitur terkenal luas VirtualDJ masih jalan di depan persaingan.
VirtualDJ 6 membawa Anda semua teknologi terbaru dan perbaikan dari industri DJing, sementara tetap setia dengan nilai-nilai inti yang telah membuat VirtualDJ begitu populer: aksesibilitas, fleksibilitas dan teknologi mutakhir.

dengan keunggulan :
Loop mulus mesin otomatis dan sampler disinkronkan memungkinkan DJ melakukan remix mencengangkan hidup, tanpa persiapan sama sekali.
Representasi visual dan isyarat memungkinkan seorang DJ untuk melihat dengan jelas struktur lagu, dan tidak pernah akan terkejut dengan istirahat. Kontrol vinil akan membiarkan Anda goresan seperti pada real turntable,

Download here


Demikianlah Artikel Virtual DJ Pro 6.0

Sekianlah artikel Virtual DJ Pro 6.0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Virtual DJ Pro 6.0 dengan alamat link http://pakbroncos.blogspot.com/2011/03/virtual-dj-pro-60.html
Share this article :