Mozilla Resmi Rilis Firefox 4

Home » » Mozilla Resmi Rilis Firefox 4
Mozilla Resmi Rilis Firefox 4 - Hallo sahabat Pak Broncos , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mozilla Resmi Rilis Firefox 4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Browser, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mozilla Resmi Rilis Firefox 4
link : Mozilla Resmi Rilis Firefox 4

Baca juga


Mozilla Resmi Rilis Firefox 4


Mozilla akhirnya resmi merilis browser Web terbarunya, Firefox 4
Firefox 4 ini dilengkapi dengan fitur Do Not Track privacy, yang memungkinkan penghapusan jejak pengguna tiap kali usai browsing atau logout.
Selain itu Firefox 4 juga dipasangi fitur pengorganisasi tabulasi yang baru, perombakan manajemen add-on, dukungan video HTML5, hingga dukungan fitur multi-sentuhan pada Windows 7 dan peningkatan kinerja dan keamanan secara umum.

Download here


Demikianlah Artikel Mozilla Resmi Rilis Firefox 4

Sekianlah artikel Mozilla Resmi Rilis Firefox 4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mozilla Resmi Rilis Firefox 4 dengan alamat link http://pakbroncos.blogspot.com/2011/03/mozilla-resmi-rilis-firefox-4.html
Share this article :