Asy Syawqu Ilaa Al Jannah

Home » , » Asy Syawqu Ilaa Al Jannah
Asy Syawqu Ilaa Al Jannah - Hallo sahabat Pak Broncos , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asy Syawqu Ilaa Al Jannah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ebook, Artikel Ebook islami, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asy Syawqu Ilaa Al Jannah
link : Asy Syawqu Ilaa Al Jannah

Baca juga


Asy Syawqu Ilaa Al Jannah

Judul: Asy Syawqu Ilaa Al Jannah

Bahasa: Indonesia
Penulis / Penerbit: Oknow
Jumlah halaman: 1
Format ebook: Ms Office


Article Priview....

Wafatnya Seorang Laki-laki Habsyi di dalam Majelis Nabi SAW

Thabrani mentakhrijkan dari Ibnu 'Umar ra. (yang maksudnya kurang lebih -p), dia berkata, " Seorang laki-laki dari Habasyah datang kepada Rasulullah SAW. Maka berkatalah Rasulullah SAW, 'bertanyalah dan pahamkanlah!'. Ia lalu berkata, 'Ya Rasulullah! Engkau telah dimuliakan dari kami dengan rupamu, dengan keturunanmu, dengan kenabianmu. Apakah jika aku beriman dengan apa yang engkau telah beriman dan ber'amal dengan apa yang engkau telah amalkan apakah aku akan bersama mu di dalam Jannah?'. Berkata Rasulullah SAW, "na'am, dan orang yang dirinya seperti ini (berkulit hitam) sesungguhnya dia terlihat putih di Jannah sejauh seribu tahun perjalanan".


Selengkapnya :)


Download here



Demikianlah Artikel Asy Syawqu Ilaa Al Jannah

Sekianlah artikel Asy Syawqu Ilaa Al Jannah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asy Syawqu Ilaa Al Jannah dengan alamat link http://pakbroncos.blogspot.com/2011/03/asy-syawqu-ilaa-al-jannah.html
Share this article :