Quicktime Pro 7.66.71.0 - With Keygen

Home » , , » Quicktime Pro 7.66.71.0 - With Keygen
Quicktime Pro 7.66.71.0 - With Keygen - Hallo sahabat Pak Broncos , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Quicktime Pro 7.66.71.0 - With Keygen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Multimedia, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Quicktime Pro 7.66.71.0 - With Keygen
link : Quicktime Pro 7.66.71.0 - With Keygen

Baca juga


Quicktime Pro 7.66.71.0 - With Keygen

Fitur baru dalam QuickTime 7 Player untuk Windows:

* Pemutaran video H.264. Menonton film yang dibuat dengan seni ini-negara of-the-, codec berbasis standar, yang menayangkan video berkualitas luar biasa.

* Surround suara. Dengan QuickTime 7, PC Anda, dan speaker surround, Anda dapat menikmati efek penuh dari Anda surround permainan suara atau film.

* Baru dan kontrol pemutaran yang lebih baik. Mudah mengubah pengaturan termasuk antar-jemput joging, kecepatan pemutaran, bass, treble, dan keseimbangan.

* Zero-configuration streaming. QuickTime secara otomatis menentukan optimal Anda Internet kecepatan koneksi dan menjatuhkan menghubungkan koneksi.

* Resize Live. Pemutaran terus lancar seperti Anda mengubah ukuran je
ndela QuickTime Player



Fitur baru dalam QuickTime 7 Pro untuk Windows:

* Membuat H.264 video. Buat video yang luar biasa-mencari apapun, dari 3G untuk perangkat mobile untuk HD.

* Membuat audio surround. Membuat pengalaman multimedia yang kaya dengan menambahkan audio multichannel ke film.

* Floating kontrol. mudah mengakses fungsi seperti berhenti, memutar, cepat-maju, dan mundur sambil menonton film layar penuh.

* Latar Belakang ekspor. Ekspor film Anda di latar belakang dan lanjutkan dengan pemutaran berikutnya atau tugas mengedit.

* Authoring film Improved. The Movie all-new Properties memfasilitasi authoring film sederhana dan efisien.

* Otomatis dengan VB Script. Mengotomatiskan Anda QuickTime alur kerja dengan dukungan asli VB Script dalam QuickTime 7. Pengembang juga dapat menggunakan VB Script untuk mengakses QuickTime baru Active kendali x untuk membuat aplikasi kustom multimedia.

Kompatibel dengan:
Windows XP / Vista dan Win7 (32/64-bit)

Multilingual:
Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, Portugis, dll

Download here



Demikianlah Artikel Quicktime Pro 7.66.71.0 - With Keygen

Sekianlah artikel Quicktime Pro 7.66.71.0 - With Keygen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Quicktime Pro 7.66.71.0 - With Keygen dengan alamat link http://pakbroncos.blogspot.com/2011/02/quicktime-pro-766710-with-keygen.html
Share this article :