Smadav 8.3 Terbaru

Home » » Smadav 8.3 Terbaru
Smadav 8.3 Terbaru - Hallo sahabat Pak Broncos , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Smadav 8.3 Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Antivirus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Smadav 8.3 Terbaru
link : Smadav 8.3 Terbaru

Baca juga


Smadav 8.3 Terbaru


Antivirus lokal yang populer di Indonesia kembali meng Update Antivirus terbarunya yaitu Smadav 8.3


Smadav 2010 Rev. 8.3 : Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya..

Smadav 2010 Rev. 8.2 : Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya

Smadav 2010 Rev. 8.1 : Penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7.

Download Here


Demikianlah Artikel Smadav 8.3 Terbaru

Sekianlah artikel Smadav 8.3 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smadav 8.3 Terbaru dengan alamat link http://pakbroncos.blogspot.com/2011/01/smadav-83-terbaru.html
Share this article :