Modul Desain dan Pemrograman Web

Home » » Modul Desain dan Pemrograman Web
Modul Desain dan Pemrograman Web - Hallo sahabat Pak Broncos , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Modul Desain dan Pemrograman Web, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ebook, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Modul Desain dan Pemrograman Web
link : Modul Desain dan Pemrograman Web

Baca juga


Modul Desain dan Pemrograman Web

Judul: Modul Desain dan Pemrograman Web
Bahasa: Indonesia
Penulis / Penerbit: Laboratorium Komputer – STIKOM
Jumlah halaman: 41
Format ebook: DOC / Ms Word

Artikel Preview

1.1 Struktur Web Page
Sebuah halaman web dibangun menggunakan HTML yang memiliki struktur dasar dan esensial. Halaman yang selalu dimulai dengan tag awal html elemen dan selalu berakhir dengan tag akhir html elemen sebagai berikut:


<html>

...web page...

</html>


1.2 Tags Dasar dalam Web Page
Halaman web dapat dianggap sebagai pohon dokumen yang dapat berisi jumlah cabang.
Ada aturan seperti apa item setiap cabang dapat berisi (dan ini rinci dalam elemen's referensi masing-masing dalam "Berisi" dan "Terdapat oleh" bagian).
Untuk memahami konsep pohon dokumen, ini berguna untuk mempertimbangkan sebuah halaman web sederhana dengan fitur-fitur konten khas bersama tampilan struktur pohon, sebagaimana ditunjukkan pada

Gambar 1


Selengkapnya :)

Download here



Demikianlah Artikel Modul Desain dan Pemrograman Web

Sekianlah artikel Modul Desain dan Pemrograman Web kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Modul Desain dan Pemrograman Web dengan alamat link http://pakbroncos.blogspot.com/2010/10/modul-desain-dan-pemrograman-web.html
Share this article :