WinRAR v3.71

Home » » WinRAR v3.71
WinRAR v3.71 - Hallo sahabat Pak Broncos , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WinRAR v3.71, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel softwear, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WinRAR v3.71
link : WinRAR v3.71

Baca juga


WinRAR v3.71

WinRAR adalah Pengarsip kuat dan manajer arsip. file RAR biasanya dapat memampatkan hingga 15 persen lebih baik dari tradisional-file ZIP. fitur utama WinRAR termasuk kompresi yang kuat, kemampuan untuk proses format non-RAR archive, embedded file comments, enkripsi, kompresi ZIP dan dekompresi, dukungan untuk nama file panjang, Pemulihan arsip fisik rusak, arsip multivolume, dukungan unikode di nama file arsip dan dukungan untuk diri sendiri -extracting archives (SFX).


Selain untuk melengkapi dukungan dari RAR dan ZIP WinRAR menyediakan operasi dasar untuk 7z, ACE, arj, bz2, CAB, GZ, ISO, JAR, LZH, TAR, UUE, Z file yang dibuat oleh perangkat lain.

Sistem Operasi:
Vista / Win2k / Win7 / Win95 / Win98 / WinME / WinNT / WinXP

Download here





Demikianlah Artikel WinRAR v3.71

Sekianlah artikel WinRAR v3.71 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WinRAR v3.71 dengan alamat link http://pakbroncos.blogspot.com/2010/09/winrar-v371.html
Share this article :