Foxit Reader Portable

Home » » Foxit Reader Portable
Foxit Reader Portable - Hallo sahabat Pak Broncos , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foxit Reader Portable, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software Portable, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foxit Reader Portable
link : Foxit Reader Portable

Baca juga


Foxit Reader Portable


Foxit Reader adalah kecil dan cepat PDF viewer yang kompatibel dengan PDF Standard 1.7. Ini mencakup dukungan Javascript, pengisi formulir interaktif, penjelasan alat dan built-in teks converter. Foxit Reader Portable adalah pembungkus portabel untuk Foxit Reader.


Catatan: versi resmi baru-baru ini (3.0) menyimpan pengaturan untuk kedua aplikasi folder dan registri tanpa menggunakan peluncur yang terpisah.


Cara ekstrak: Download self-extracting EXE dan ekstrak ke folder pilihan Anda. Peluncuran FoxitReaderPortable.exe.


Lisensi: Freeware

System Requirements: Win2k / WinXP / Vista

Download : [ Klik here ]


Demikianlah Artikel Foxit Reader Portable

Sekianlah artikel Foxit Reader Portable kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foxit Reader Portable dengan alamat link http://pakbroncos.blogspot.com/2009/12/foxit-reader-portable.html
Share this article :