FileZilla

Home » » FileZilla
FileZilla - Hallo sahabat Pak Broncos , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FileZilla, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software Portable, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FileZilla
link : FileZilla

Baca juga


FileZilla

FileZilla adalah yang cepat dan handal klien FTP dan SFTP. Termasuk manajer dan mendukung situs upload / download antrian, keepalive, timeout detection, SOCKS 4 / 5 dan HTTP 1.1 proxy dll

Anda mungkin juga ingin memeriksa Filezilla Portable untuk paket portabel FileZilla yang dioptimalkan untuk USB memory stick.

Perhatikan bahwa mulai dari V2.2.23, Filezilla tidak lagi berjalan pada Win9x/Me karena telah dikonversi untuk menggunakan Unicode internal.


Cara ekstrak: Download dan ekstrak paket ZIP ke folder apapun pilihan Anda. Buat file bernama fzdefaults.xml dalam folder yang sama dengan konten berikut:



Pengaturan /


Ini akan membuat pengaturan filezilla menulis sebuah subfolder yang disebut "Pengaturan" di bawah folder aplikasi. Peluncuran FileZilla.exe.


Lisensi: Freeware / Open Source

System Requirements: WinNT / Win2k / WinXP / Vista

DOWNLAOD


Demikianlah Artikel FileZilla

Sekianlah artikel FileZilla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FileZilla dengan alamat link http://pakbroncos.blogspot.com/2009/12/filezilla.html
Share this article :